24 Februari 2013

Pengamanan Giat Penandatanganan Nota Kesepahaman antara BNN (Badan Narkotik Nasional) dengan Kampus Unas (Universitas Nasional)


Kampus Unas dengan BNN menandatangani Nota Kesepahaman yang mana dalam Nota Kesepahaman tersebut berisikan bahwa tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan giat berjalan dengan aman dan tertib.

Polsek Pasar Minggu- Pada hari Selasa tanggal 19 Februari 2013 sekitar pukul 09.30 s/d 11.30 Wib di Aula lantai IV Kampus UNAS (Universitas Nasional) Jl. Sawo Manila Kec. Pasar Minggu Jakarta Selatan, telah berlangsung giat Penandatanganan Nota Kesepahamanan antara BNN (Badan Narkotik Nasional) dengan Kampus UNAS. Dalam giat tersebut di hadiri sekiytar 100 (seratus) orang dan sebagai panitia pelaksana Ketua satgas Anti Narkoba Kampus Unas Dr. Andi Julia Rifana, M., Kes.

Dalam giat tersebut antara pihak Kampus Unas dengan BNN menandatangani Nota Kesepahaman yang mana dalam Nota Kesepahaman tersebut berisikan bahwa tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan giat berjalan dengan aman dan tertib.