21 September 2013

Tim Delegasi UNAS Tiba di Malang Dengan Selamat


Jakarta – HIMAJAN UNAS


Tim Delegasi Universitas Nasional (UNAS) yang diwakili oleh empat mahasiswa jurusan Administrasi Negara Universitas Nasional untuk menghadiri Temu Nasional ADMI, akhirnya tiba di Malang pagi ini dengan selamat dan sukacita. Tim berangkat dengan menggunakan KA Matarmaja pada Jumat (20/9) pukul 13.40 dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta selama hampir 20 jam perjalanan. Untuk memudahkan beristirahat dan aklimatisasi cuaca di Malang, Tim memilih untuk beristirahat di rumah kerabat masing-masing yang berada di sekitar Malang.

“Alhamdulillah sudah sampai di Malang, sekarang sedang berpecar untuk istirahat dirumah kerabat masing-masing. Saya di Jl MT. Haryono, Gang 4. Dekat dengan UB. Pradietya juga menginap di kerabatnya dekat sini, sementara Donny dan Dilani tempat kerabatnya agak jauh dari UB,” ungkap Kani, salah satu delegasi UNAS. Sementara itu salah seorang delegasi lain, Dilani Maryam mengabarkan bahwa besok mereka akan dijemput oleh Panitia Pelaksana Temu NAsional ADMI menuju Universitas Brawijaya.

Seperti diketahui, keberadaan mereka di Malang adalah untuk menghadiri Temu Nasional ADMI. Kegiatan ini merupakan pertemuan mahasiswa Administrasi Negara skala nasional yang telah dilangsungkan beberapa kali, namun baru pada tahun ini UNAS melalui HIMAJAN diundang untuk mengirimkan delegasinya. Kegiatan ini akan berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 25 September mendatang di Universitas Brawijaya, Malang.

Keikutsertaan UNAS dalam pertemuan ini sekaligus menjadi momentum kembalinya UNAS berkiprah dalam forum mahasiswa Administrasi Negara secara nasional yang lebih besar, setelah sebelumnya belum menemukan ‘wadah’ yang pas. (dm/dv/lt)