21 September 2013

Tim Delegasi UNAS Siap Berangkat ke Malang


Jakarta – HIMAJAN UNAS


Tim Delegasi Universitas Nasional (UNAS) yang diwakili oleh empat mahasiswa jurusan Administrasi Negara Universitas Nasional, tengah mempersiapkan keberangkatan mereka menuju Malang, tepatnya Universitas Brawijaya untuk memenuhi undangn Temu Nasional Administrator Muda Indonesia (ADMI). Empat mahasiswa perwakilan UNAS tesebut adalah Donny Haryawijaya, Pradietya Dimas, Dilani Maryam, dan Kani Dwiharyani. Keempatnya telah ditunjuk oleh Badan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara (HIMAJAN) UNAS sebagai tim delegasi, kurang lebih sejak dua bulan sebelum keberangkatan.

Temu Nasional ADMI sendiri merupakan kegiatan pertemuan mahasiswa Administrasi Negara skala nasional yang telah dilangsungkan beberapa kali, namun baru pada tahun ini UNAS melalui HIMAJAN diundang untuk mengirimkan delegasinya. Kegiatan ini akan berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 25 September mendatang. Keikutsertaan UNAS dalam pertemuan ini sekaligus menjadi momentum kembalinya UNAS berkiprah dalam forum mahasiswa Administrasi Negara secara nasional yang lebih besar, setelah sebelumnya belum menemukan ‘wadah’ yang pas.

“Jadikan momen ini sebagai wadah bagi para delegasi untuk mendongkrak kiprah UNAS di pentas nasional, terutama dalam forum mahasiswa Administrasi Negara,” tutur Ketua Jurusan Adminstrasi Negara UNAS, Bapak Budi Kusuma. Senada dengan pendapat beliau, rekan-rekan pengurus HIMAJAN UNAS pun turut mendukung dan mendoakan kesuksesan tim delegasi yang akan mewakili HIMAJAN dan UNAS. 

Dalam beberapa kesempatan, Ketua Umum HIMAJAN UNAS, Dimas Aji Kresnanto pun menyatakan keikutsertaan UNAS dalam Temu Nasional ADMI tahun ini ditujukan untuk menambah pengalaman bagi para delegasi dan membuka jejaring komunikasi seluas-luasnya dengan seluruh mahasiswa Administrasi Negara se-Nusantara. (dm/dv/lt)