20 Oktober 2016

Bedah Buku dengan tema "Dinamika Penyelenggaraan Jaminan Sosial di Era SJSN"



BEDAH BUKU
“DINAMIKA PENYELENGGARAAN  JAMINAN SOSIAL DI ERA SJSN”


September 21, 2016
Pada tanggal 15 September 2016  Program Studi Administrasi Negara dan Ilmu Politik FISIP Universitas Nasional bekerjasama dengan Social Security Development Institute mengadakan Bedah Buku yang bertemakan tentang “DINAMIKA PENYELENGGARAAN  JAMINAN SOSIAL DI ERA SJSN”. Dr Chazali H. Situmorang yang merupakan ketua Jaminan Sosial Nasional (DJSN) periode 2011-2015 yang merupakan Dosen FISIP UNAS  dalam acara tersebut memaparkan tentang program jaminan sosial yang telah dibukukan.
Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Seminar Lantai III Universitas Nasional. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar masyarakat luas dapat lebih memahami proses dan tujuan penyelenggaraan jaminan sosial yang diadakan oleh pemerintah, mahasiswa pun dituntut untuk lebih kritis dalam segala hal terutama dalam hal yang menyangkut hajat orang banyak.
Buku tersebut memaparkan seluk beluk dinamika yang terjadi dalam penyelenggaraan jaminan sosial secara jelas namun masih memiliki batasan-batasan yang tidak melewati kewenangan pihak lainnya, meliputi latar belakang, dampak positif, kekurangan, kelebihan dan berbagai hal yang berkaitan dengan jaminan sosial. 




Ditulis oleh : Biro Media HIMAJAN periode 2016-2017