09 Desember 2013

Musyawarah Mahasiswa HIMAJAN Digelar 19 Desember 2013


Jakarta, Himajan UNAS


Tanpa terasa, hampir setahun sudah usia kepengurusan HIMAJAN UNAS sejak dilakukannya pemilihan Ketua Umum pada akhir Desember 2012 lalu. Beberapa program kerja yang disusun untuk periode tahun ini pun hampir rampung diselesaikan. Kini, menjelang masa demisioner pengurus HIMAJAN UNAS, tengah dipersiapkan agenda penting untuk menggelar Musyawarah Mahasiswa. 

Sebagaimana kita tau, Musyawarah Mahasiswa adalah agenda wajib yang harus dilaksanakan. Dalam kegiatan ini nantinya akan menjadi ajang paripurna bagi seluruh mahasiswa Administrasi Negara UNAS untuk membentuk suatu forum musyawarah formal yang membahas beberapa masalah pokok seperti penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus, pembahasan dan penetapan AD/ART, dan juga pemilihan ketua umum yang baru untuk periode selanjutnya.

Musyawarah Mahasiswa HIMAJAN pada tahun ini akan berada dibawah komando Sdri Desi Karolina, sebagai Ketua Pelaksana didampingi oleh Sdri Siti Farida dan Sdri Zakia Nurhasanah sebagai Sekretaris dan Bendahara Pelaksana. Baik Sdri Desi maupun Sdri Siti Farida, keduanya telah mendapat pengalaman mengenai pelaksanaan Musma di tahun lalu, sementara untuk Sdri Zakia ini akan menjadi Musma pertama baginya. Ketiganya nanti akan menadi Presidium Sidang sementara yang akan memimpin jalannya sidang sebelum memasuki masa Sidang Pleno utama.

Rencananya, Musma akan dilangsungkan pada Kamis, 19 Desember 2013 di Aula 1 FISIP UNAS, dimulai pada pukul 10 siang. Sederet persiapan sampai hari ini masih terus dilakukan oleh panitia pelaksana, termasuk untuk pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum yang akan dibuka pada tanggal 12 – 17 Desember 2013. (med)