04 Juni 2013

HIMAJAN UNAS GELAR RAPAT BESAR EVALUASI KINERJA


Jakarta - HimajanUnas.blogspot.com

Sebuah organisasi yang baik adalah organisasi yang terus bergerak secara dinamis dalam tujuan positif untuk memenuhi cita-cita dan tujuannya. Dalam iklim yang dinamis itulah banyak terdapat beragam perubahan-perubahan yang mempengaruhi kinerja organisasi. Kemampuan pemimpin yang peka dengan dinamika organisasi itu sangat penting, sehingga bisa dikelola dengan baik untuk mengembangkan organisasi. Hal inilah yang menjadi dasar pandangan Badan Pengurus Harian (BPH) Himajan Unas untuk menyelenggarakan Rapat Besar Evaluasi Kinerja (RBEK). 

Selain itu, RBEK ini juga ditujukan untuk melaporkan hasil kinerja kepengurusan selama lima bulan periode berjalan, serta memberi pengarahan bagi para anggota pengurus mengenai tugas pokok dan fungsi dari biro masing-masing. Acara yang dilangsungkan secara sederhana di Ruang Seminar, Blok 1 Lantai 3 pada hari Selasa, 28 Mei 2013 ini dipimpin oleh BPH Himajan Unas, dengan anggota kepengurusan sebagai peserta utama. Sebagian besar pengurus yang hadir turut interaktif dalam diskusi dengan BPH maupun ketika Ketua Biro dari masing-masing biro sedang menyampaikan laporan evaluasi kinerjanya. 

Dalam RBEK ini juga terbangun suasana kekeluargaan dan semangat yang positif dalam intra-pengurus untuk terus memantapkan perkembangan organisasi, serta memelihara semangat positif daiantara seluruh keluarga besar mahasiswa Administrasi Negara Universitas Nasional. (bph)